Wednesday 14 March 2018

Trik Zoom out Map Mobile Legend jadi Luas. NO ROOT!!

Selamat pagi menjelang siang semua. lama ane nggak buka blog dan buat postigan. ya karena memang akhir - akhir ini ane sibuk kerja gan. oke pada kesempatan kali ini ane mau kasih sesuatu trik nih bagi ente para player Mobile Legends. Yaps Mobile Legends game MOBA yang sedang digandrungi masyarakat ini menjadi game populer hampir ngalahin dota gan sangking populernya. nah bagi kalian para player ML pasti kadang suka enek kan kalo kena gankin atau kena ciduk musuh gara" nggak liat mereka ngumpet atau posisi musuh lagi dimana. Nah untuk itu ane kasih trik nih cara zoom out map mobile legend biar keliatan lebih luas. ini no root gan tanpa aplikasi juga. daripada penasaran kuy cekibrot dibawah. oiya note nih gan ane pake hp xiaomi 4x ya. ane rekomendasikan sih hp akan udah bisa mendukung split screen guna kelancaran dan kesuksesan trik ini.

1. Agan buka aplikasi sembarang deh lalu pencet menu home. inget menu home ya bukan back / close. supaya aplikasi tersebut masih berada di halaman multitasking.
2. agan pencet tombol option/tombol apapun guna supaya membuka halaman multitasking seperti ini
3. Agan pencet menu split screen. after that agan drag and drop aplikasi yg dibuka tersebut masuk kedalam split screennya. maka aplikasi yg barusan akan muncul di bagian atas dan blank page dibagian bawah untuk membuka game MLnya.
4. Tekan menu home lalu agan buka deh game MLnya secara otomatis game ML akan terbuka dilayar yg sebelah bawah. setelah itu agan tinggal tarik pembatas layar split keatas supaya game ML terbuka sepenuhnya. memang tampilannya akan sedikit aneh. tapi setelah masuk game map kita akan terlihat lebih luas gan. nih previewnya seperti dibawah


Tuh liat gan dari situ aja kita udah bisa liat tempat monster buff padahal biasanya kan nggak bisa iya kan. sekian dulu trik dari ane semoga bermanfaat bagi ente para player ML. oiya gan nanti akan ane update ane tambahin video tutorialnya supaya agan lebih paham. karena videonya sedang dalam proses hehehe. Selamat mencoba dan SALAM MOBA!!!

NIh gan videonya bisa dilihat dimari ya. ini video buatan ane sendiri loh. maaaf masih pemula dan baru pertama jadi masih kurang bagus editannya. selamat menonton. jangan lupa subscribe ya. :D

No comments:

Post a Comment