Tuesday 16 May 2017

Contoh Laporan KI (Kunjungan Industri) untuk SMK

Selamat malem agan semua. Waah kayaknya udah lama ya gan ane nggak ngepost di blog. Maklum gan sekarang ane lagi sibuk kerja. Nah pada kesempatan kali ini ane mau bagiin nih contoh laporan KI (Kunjungan Industri) bagi adek - adek kelas 11 SMK yang baru saja ngejalanin KI pastinya. Karena menurut survei yang ane lakuin emang berapa bulan ini banyak SMK - SMK yang baru aja ngelaksanain KI. Nah tentunya sepulang KI adek adek kelas 11 sekalian nggak bakalan leha leha kan pasti dituntut untuk nyelesein laporan KI ini. Menurut pengalaman ane buat laporan KI ini juga nggak mudah, banyak aspek yang harus dimasukin agar laporan yang kita buat dapat maksimal dan mendapatkan nilai yang baik.

Oke karena ane baik hati, maka ane kasih daah contoh laporan KI buat adek - adek semua silahkan download lewat link dibawah ini yaaaa dijamin 100% work dan 100% itu laporan buatan ane sendiri kok. okee selamat menikmati

No comments:

Post a Comment