Sunday 21 May 2017

Pes 2013 + Save Data 2015/2016 For PPSSPP


Pagi gan, setelah sebelumnya ane kasih emulator psp, maka pada kesempatan kali ini ane bakalan kasih salah satu game yang sangat fenomenal yakni PES 2013. Siapa sih yang nggak tau game ini. Game sepak bola yang sangat digandrungi penikmat game dari anak anak sampe yang dewasa pasti mainin game ini. Game yang ringan dan selalu up to date inilah yang membuat game ini lebih digemari dari pada versi versi PES yang lain. Nah bagi yang udah nggak sabar pingin mainin game ini nih langsung aja ane kasih link downloadnya dibawah ini. Enjoy it ya gan.
O iya PES 2013 yang ane bagiin ini udah ane lengkapin juga sama save data season 2015/2016 jadii agan nggak perlu capek capek lagi cari save datanya atau register playernya secara manual.


Nah untuk cara make save datanya ikuti langkah berikut ya gan
1. Extrak file save datanya
2. Copy folder hasil extrak lalu pastekan  ke destinasi folder berikut  PPSSPP/Memstik/save data/
3. Selesai sekarang Pes agan sudah update di musim 2015/2016 dari mulai pemain sampai jersey dan sebagainya.

Sekian yang dapat ane kasih semoga bermanfaat and happy playing.

No comments:

Post a Comment